Wisata Populer di Jepang yang Berada di Prefektur Nagano

Di jepang jika sedang berlibur dan tidak tahu mau kemana ingin berlibur, ada tempat wisata yang menarik di daerah Prefektur Nagano yang memiliki tiga wisata unik yang harus didatangi dan dicoba. Berikut merupakan tiga wisata unik yaitu Sora Terrace, Snow Monkey Resort, dan Matsumoto Castle.

Sora Terrace merupakan salah satu wisata yang popular yang terletak di ketinggian 1,770 meter di gunung Ryuoo, Sora Terrace dikenal dengan pemandangan yang spektakuler yang dimana dipenuhi dengan lautan awan yang sering muncul biasanya bisa dilihat pada pagi hari atau setelah hujan turun. Turis bisa mengujungi tempatnya dengan menaiki kereta gantung Ryuoo Ropeway yang terbesar untuk mencapai teras. Sora Terrace juga menyediakan kafe untuk menikmati pemandangan sambil bersantai serta Sora Terrace dibuka sepanjang tahun, dengan pemandangan yang berbeda setiap musim.

Snow Monkey Resort atau terkenal dengan Jigokudani Monkey Park yang merupakan salah satu tempat wisata utama di Prefektur Nagano. Di taman ini, Anda bisa melihat monyet salju (Japanese macaques) yang berendam di sumber air panas, terutama saat musim dingin. Selain itu juga dapat melakukan kegiatan pemandian air panas dan kegiatan ski.

Matsumoto Castle merupakan tempat wisata yang terkenal dan indahnya dalam kastil tersebut. Kastil ini juga dikenal dengan “Crow Castle” yang warna hitamnya sangat begitu mencolok. Keunikan dari Matsumoto Castle ini yaitu terawat dengan baik, arsitektur yang unik, dan sejarah. Matsumoto Castle ini juga seringd digunakan sebagai acara atau festival yang dilaksanakan, termasuk festival musim semi ketika bunga sakura bermekaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *