Impactnation Japan Festival 2024 Hadir di Jakarta, Tawarkan Beragam Budaya Jepang dan Penampilan Artis Populer

Impactnation Japan Festival 2024 akan digelar pada 20-21 Juli di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat. Acara ini menyuguhkan berbagai elemen budaya Jepang, mulai dari yang tradisional hingga pop culture. Pengunjung dapat menikmati budaya tradisional Jepang seperti Mikoshi, Taiko, dan Obake Yashiki, serta mengikuti kompetisi Cosplay yang turut memeriahkan festival ini. Selain itu, artis-artis populer asal Jepang seperti DAOKO, Centimillimental, Ai Higuchi, dan AKB48 akan tampil di festival ini.

Festival ini juga menghadirkan berbagai booth menarik, termasuk booth komunitas, cosplayer, bazaar, merchandise, corporate & brand, F&B, FanArt, hingga layanan Cosplay Rental. Pengunjung dapat menikmati beragam aktivitas dan membeli berbagai produk khas Jepang di festival ini.

Harga tiket untuk Impactnation Japan Festival 2024 telah diumumkan sejak Maret. Tiket festival dijual seharga Rp 100.000 untuk hari Sabtu dan Rp 150.000 untuk dua hari. Tiket konser dibanderol mulai dari Rp 1.000.000 untuk kategori Regular Pink Tribune, Reguler Green Festival, Purple Tribune Seating, dan Blue Tribune Seating. VIP Red Festival Standing seharga Rp 1.500.000 dan VVIP Gold Tribune Seating seharga Rp 2.100.000. Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak dan dapat dibeli melalui laman Instagram resmi festival, @impactnation.japanfest.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *